KESAKSIAN SEORANG TUAN DENGAN SEEKOR ANJING.

saya memiliki seekor anjing namanya MERAH tinggal di Kebun Sayur I Ramunia, Kec.Beringin Kab. Deli Serdang Lubuk Pakam, Sumatera Utara. Uzianya sekitar 1,5 bulan bersama dengan tuannya. seekor anjing ini tinggal dengan seorang tuan yakni Iman Yonggi Cho (Saya sendiri). saya melihat anjing ini adalah anjing yang unik. saya hanya berfikir saya memelihara anjing biasa saja tetapi justru salah. keunikan seekor anjing ini adalah;

Pertama, Anjing ini adalah anjing yang suka bercanda. Anjing ini setiap ketemu tuannya pasti bercanda dan bahkan ketemu dengan anak-anak sekolah minggu serta anak yang lain ia suka bercanda juga. jadi kepada semua orang yang datang anak-anak bahkan orang dewasa suka bercanda.

Kedua, anjing yang cari perhatian dari tuannya. Anjing ini setiap ia tidak diperhatikan tuannya tidak dilayani bercanda, ia pasti pergi ketempat tetangga untuk bercanda yakni marga Nainggolan karena dia memiliki 4 orang anak di dalam rumahnya yang suka kepada anjing ini untuk bercanda. Anjing ini juga merusak barang-barang dirumah semuanya i (dia ribut) atau dia tungguin dipintu kamarnya tuanya dengan cara ia melihat kebawa pintu kamar karena ada lubang sedikit sambil dia tertidur. ketika pintu kamar dibukakan dia melompat-lompat. Ketika dia dikunci untuk ditinggalkan tuanya spanjang hari, dia pasti rebut sepanjang hari itu juga.

Ketiga, Anjing yang mencari jiwa. Ada seorang jemaat berkata namanya Pitta Hutapea. Dia memberitahukan kepada saya mengenai anjing si merah ini. Dia mengatakan ketika dia tidak beribadah, anjing ini datang tepat jam ibadah untuk menjemput dia. Waktu itu Pitta ini lagi jemur padi, jadi akhirnya di tidak beribadah, nah seekor anjing ini datang dengan sendiri untuk menjemput dia. Ketika anjing si merah ini datang dan sudah bertemu dengan seorang wanita (Pitta Hutapea) , dia pulang kembali ke gereja lagi. (Kesaksian Pitta Hutapea). Dia juga membawa 4 orang anak disamping  rumah yang tidak pernah ibadah menjadi ikut ibadah sekolah minggu yakni Sophia, Nanci dan lain sebagainya. Awalnya itu, ketika seorang tuan tidak melayani dia bercanda karena kurang sehat. Si tuan memarahi anjing ini dan akhirnya pergi kesamping gereja hingga mereka bercanda-canda. Terus menerus itulah yang dikerjakan seekor anjing ini. Dan akhirnya mereka berempat datang sekolah minggu sekaligus untuk bertemu anjing ini.  Pada hari selasa tanggal 11 September 2012 tepat  jam 10.00 pagi, Anjing ini mati karena tertabrak sepeda motor. Si Tuan membawa dia berjalan-jalan sambil si tuan belanja setiap pagi kewarung dan sekaligus sambil melatih anjing tersebut.  Nah yang melanggar kabur…tidak meninggalkan sepatah kata dan situan tidak memakan daging anjing kesayangannya. Lihatlah foto diatas..

About Iman Yonggi Cho

All Of Jesus Christ

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: