MIMPI

Tgl 2/11/2011 jam 2 Pagi Dalam bentuk Dialog

(Saya bermimpi bertemu dengan orang jilbapan (Orang Islam))

 

Muslim              : Benarkah Yesus akan datang yang kedua kalinya?

Saya                  : Maaf Bu, mengapa ibu bertanya demikian..? sebab pertanyaan itu menyangkut kepada pengajaran ke Kristenan sedangkan ibu orang muslim.

Muslim              : saya ingin tahu aja.

Saya                 : baiklah jika ibu menginginkannya saya akan memberitahukannya. Yesus     Kristus Anak Allah itu benar-benar akan datang yang kedua kalinya. Hal ini tidak rekayasa dan tidak mitos, ini nyata dan ada kebenarannya di dalam Firman Tuhan.

Saya               : ibu sudah terima Yesus dan percaya Yesus..? (Bertanya kembali kepada orang   muslim)

Muslim            : saya udah terima Yesus, percaya Yesus dan tau ajaran tentang Yesus.

Saya               : mengapa ibu gak jadi orang Kristenn aja…?

Muslim            : saya malu menjadi orang Kristen, Kristen kan hanya agama, tidak dapat menyelamatkan..?

Saya               : mengapa malu bu..? memang keselamatan ada di dalam Yesus Kristus. Namun jangan malu menjadi orang Kristen. Kristen bukan hanya sebatas agama atau bukan berbicara lembaga agama tetapi Kristen itu artinya “Pengikut Yesus Kristus” sedangkan agama artinya”tidak kacau / damai” sebenarnya saya tidak setuju dengan agama Kristen namun setuju orang kristen. Kalau agama kristen sudah ada batasannya yaitu ”Agama” tetapi jika orang kristen mengarah kepada “orangnya” bukan agamanya. Dalam kitab Kisah Para Rasul pertama sekali disebut Kristen adalah di Yerusalem Anthiokia. Jadi, jikalau percaya Yesus, terima Yesus Kristus, jangan malu jadi orang Kristen. Jikalau kita malu orang kristen dihadapan manusia maka Yesus Kristus juga malu untuk mengakui kita sebagai murid Yesus dihadapan Bapa di Sorga karena Kristen artinya pengikut Yesus. Pengikut Yesus adalah salah satu tergolong murid-murid Yesus.

Jadilah orang Kristen benaran bukan kristen palsu. Jika palsu maka ibu akan dipermalukan oleh dirimu sendiri dan juga resikonya berat dihadapan Allah.

About Iman Yonggi Cho

All Of Jesus Christ

Tinggalkan Balasan

