BERKAT

(Tuhan ingatkan kepada saya)

Ketika di dalam keluarga ada yang meninggal lalu di kuburkan maka hari selanjutnya kami pergi ziarah. Tuhan mengingatkan kepada saya bahwa “Apakah ada untungnya pergi ziarah ke kuburan..? untuk apa pergi ke kuburan dan apa tujuannya pergi ke kuburan..?? tidak ada lagi hubungan antara yang hidup dengan yang mati. Berkat datangnya dari Tuhan Yesus Kristus bukan dari kuburan nenek moyang. Hidup manusia ditentukan oleh Allah bukan roh-roh nenek moyang yang ada di kuburan. Allah sangat murka, saat orang-orang yang tahu kebenaran Firman Tuhan dan yang tidak tahu kebenaran Firman Tuhan pergi mengharapkan berkat dari kuburan dan membangun kuburan dengan sangat megahnya namun keluarganya yang lain atau sesamanya manusia tidak diperhatikannya atau dibiarkan melarat dan kelaparan. Celakah mereka dan bertobatlah ke jalan yang benar serta kembali kepada Allah dan bahkan berpeganglah kepada kebenaran Firman Tuhan bukan kepada pemikiran lama yang bersifat tipuan (mitos belaka).

Menurut pemahaman tradisi batak, berkat datangnya dari roh-roh nenek moyang  yang di kuburan (yang sudah mati). Tetapi menurut kebenaran Firman Tuhan berkat bukan dari kuburan nenek moyang atau dari roh-roh nenek moyang namun berkat datangnya dari Allah (Yesus Kristus). Saat kita meminta berkat dikuburan, lalu itu seolah-olah dijawab atau dijawab dengan pasti, itu bukan dari roh-roh nenek moyang yang ada di kuburan namun itu dari setan. Setan adalah roh dan roh kita tidak dapat mengerti cara kerjanya yang pastinya sifatnya penipu, pendusta dan pembohong (penuh sandiwara).

 SETAN BISA MEMBERIKAN BERKAT MATERI HANYA ITU BERSIFAT SEMENTARA DAN MENGARAH KEPADA KEBINASAAN (MAUT) SEDANGKAN BERKAT DARI ALLAH MENDATANGKAN DAMAI SEJAHTERA (KEBAIKAN) DAN MENGARAH KEPADA KEKEKALAN (HIDUP YANG KEKAL).

About Iman Yonggi Cho

All Of Jesus Christ

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: